Sunday, May 1, 2011

TENTANG KITA "AP 2"


Berawal dari suatu ajang penerimaan murid baru paling bergengsi di sebuah sekolah kejuruan di Jakarta tahun 2006, maka berkumpulah sekelompok pemuda/I cantik dan ganteng, baik hati, ramah tamah, suka menolong dalam suatu kelas bernama AP2. Pada “PANDANGAN PERTAMA” mereka semua “DIAM TANPA KATA”, tapi akhirnya “MAU TIDAK MAU” nyambung juga satu sama lain.


Tahun pertama terasa begitu menyulitkan, sulitnya beradaptasi dengan peraturan dan jam pulang sekolah membuat beberapa anggota AP2 memilih untuk “BEBAS MERDEKA” sampai pada akhirnya hanya tersisa 33 anggota yang terus “BERTAHAN”. Semua hal itu terasa “BEGITU SALAH BEGITU BENAR” dan membuat AP2 jadi “BETTE”, tapi AP2 terus berusaha untuk semangat dan terus “CERIA”.

Seiring berjalannya waktu, hubungan pertemanan AP2 pun semakin erat. Mereka mulai mengenal “ARTI SAHABAT”, meskipun tak bias di “INGKAR”I kalau banyak “PERBEDAAN” antara “KITA”, tetapi terus mencoba untuk tetap “KLIK” satu sama lain. Meskipun AP2 tuh kompak, tapi banyak banget orang yang suka gossipin AP2.. Padahal AP2 tuh “BUKAN SUPERSTAR”, tapi tetap banyak orang yang suka ngomongin. Mereka bilang AP2 tuh “NAKAL” dan “SADIS” . . . “ENTAH” mereka dapet “GOSSIP” darimana yaaa . . Mungkin karena AP2 tuuh susah untuk “HENING” . . tapi AP2 mampu “BUKTIKAN” bahwa mampu meng”XPRESIKAN” sesuatu yang semula “KHAYALAN” menjadi suatu kombinasi antara kreatifitas dan kecerdasan.

Semua “KISAH TAK SEMPURNA” yang dilalui AP2 membuat mereka menjadi lebih kuat. Semua terasa begitu lengkap. Mulai dari Bahagia, “KECEWA”, Sedih, “RAPUH” bahkan sampai “GELORA ASMARA” juga dirasakan AP2.. Ya secara semua kan “PERNAH MUDA:, pasti ngerasain yang namanya “CINTA”.

Dan semua macam perasaan itu membuahkan persahabatan yang begitu erat, mencoba mengubah “MIMPI MANIS” menjadi sebuah realitas. Namun dari semua itu cuma satu harapan AP2, agar semua “KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN”yang telah dibangun bersama selama 3 tahun tetap dalam ingatan, dan tiap anggota AP2 “JANGAN PERNAH BERUBAH” sebab dalam setiap “SAAT INDAH BERSAMAMU” membuat “KU BAHAGIA” dan gak pernah “JENUH” dan ku rasakan itu “SEDARI DULU” dan jika masa depan itu tiba walaupun kita “JAUH”, ku akan selalu “MERINDUKANMU” dan akan selalu ku ingat bahwa “KAU” adalah ‘SAHABAT SEJATIKU” dan persahabatan kita “TAK LEKANG OLEH WAKTU” sebab semua memory “DENGANMU” adalah “KENANGAN TERINDAH” yang membuat hidupku semakin “SEMPURNA”.

♥ LOVE U ALL ♥

Created By : Maria Yosephine Natalie (AP 2)
^_^

♥ 3 TAHUN YANG TAKKAN TERLUPAKAN ♥

No comments:

Post a Comment

Please Comment here :)