Saturday, September 3, 2011

Lebaran Kemarin :(

Sebelumnya gw pribadi mau ngucapin
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H
Minal 'Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf  Lahir & Batin"

Sebenernya sih ga mau cerita banyak,
Karna kondisi gw yg msih blm stabil.
Kenapa ? Karna gw baru aja terserang "Tampek".
Apa itu Tampek ?

Gw jg ga tau sebenernya Tampek itu penyakit apa ?
Kejadiannya pas banget malem Takbiran kemaren.
Yg gw tau mulanya gw liat banyak Bintik-bintik merah di kedua Tangan gw.
Gw kira itu karna digigit nyamuk.
Ga taunya kata Nyokap gw kena Tampek.
Gw langsung keingetan waktu Nyokap Tampek pas gw msih SMP.
Yg gw inget waktu itu muka Nyokap gw merah banget penuh sama Bintik2 itu.
Gw mikirnya, masa iya besok gw lebaran dengan kondisi muka & badan yg penuh dengan Bintik2 ?
Mending gw ga kemana2 deh daripada orang2 malah ilfeel liat gw.
Padahal niatnya malem itu gw mau keluar bareng Si Dodol.
Emang dasar bkan rejeki, gw harus Stay dirumah, & dia prgi sm Nyokapnya (Huuuuuh :( )
Malemnya gw ga bisa tidur, jam 2 baru bisa meremin mata.
Alhasil, Pas Sholat Ied & dengerin Khotbah Idul Fitri gw malah ngantuk berat.
Untungnya sih ga sampe ketiduran, gw senderan aja ke sepupu gw (Thanks ye Bahunye :D )
Masih dihari yg sama,
Badan gw mkin lemes, tp gw kuat2in lah buat Lebaran ke orang2.
Dan terbukti, gw tahan untuk berdiri nyalamin sekian banyak orang yg dateng kerumah gw.
Esoknya, Bintik2 di Badan makin banyak & merah.
Tapi bagusnya muka gw ga semerah Tangan gw.
Hari itu gw lebaran kerumah Nenek gw didaerah Ciganjur.
Tepatnya sih sekalian numpang tidur, krna badan gw berasa lemes selemes-lemesnya orang lemes.

Dan dihari ini,
Alhamdulillah Tampek gw udah ilang, tp kepala gw msih Puyeng.
Makanya gw bilang kondisi gw blm stabil.
Gw iseng aja nulis ini, krna dah lama ga ngepost di Blog.

Thanks buat yg udah baca, penting ga pentingnya ini tulisan tergantung kalian menanggapinya (Hehe2x :D )

My Wish : Semoga gw msih diberi kesempatan buat nulis lagi di Blog Gw terCinta :)

God Bless U All.
Bye.

^_^

No comments:

Post a Comment

Please Comment here :)